>Cerita Lucu Kakek dan Cucu

>aku punya Cerita Lucu seseorang kakek dan cucunya…..!!!

Cucu : kek…saya….kalah berkelahi soalnya saya di keroyok…??
kakek : oohh…kakek` dulu di Kroyok 5 orang gak Lari
Cucu : emank,kakek berani…??
Kakek : begh…..2 orang kakek Hajar ampe babak belur…..
Cucu : lho….yg 3 orangnya kemana kek…??
Kakek : yang 3 orang nya ANTAR KAKEK KE rumah sakit……

About ceritadewasagabrud

cerita cerita porno dewasa hahahahha
This entry was posted in ANAK SMP, Cerita Lucu SMP. Bookmark the permalink.

4 Responses to >Cerita Lucu Kakek dan Cucu

  1. BaliMoz says:

    >Hueueu..kasin tuh kakek…kalau saya sie 5 orang saya lawan aja tapi kalau masalah menang atau kalah..ya pasti kalah dech

  2. >hahaha… kasihan bener si kakek sampai harus dirawat di rumah sakit…

  3. >oalah… kakek.. kakek… hahaha

  4. Tutorial SEO says:

    >wkwkwkwk dasar kakek kakek >_<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s